Selasa, 29 April 2014

Chanel Maxy

Chanel Maxy



Beli di Lanjar

CHANEL MAXY

CHANEL MAXI SYAHRINI TOSCA. KW 1. BAHAN KULIT SINTETIS SUPER. TALI BISA PANJANG BISA PENDEK.

Tas Berkualitas Produksi Indonesia

INTAKO - Tanggulangin merupakan pusat produksi tas kulit. Setiap harinya para pengrajin memproduksi berbagai jenis dan model tas yang terbuat dari bahan kulit.

PRODUK - Intako tidak hanya memproduksi tas, Intako juga memproduksi kerajinan-kerajinan lain seperti Jaket Kulit, Dompet, Sabuk, Dll. Kualitas produk sudah di akui oleh masyarakat banyak. Bahkan setiap harinya banyak pengunjung dari luar kota Jawa Timur untuk berbelanja Tas di Intako.

PROSES PRODUKSI - Tas - tas dai INTAKO di produksi secara Handmade. Ini menjadikan kualitas tas menjadi lebih baik dan tahan lama ( Tidak Mudah Rusak ). Tas di produksi oleh paraa pengrajin yang terampil dari Tanggulangin.

ONLINE - Dengan kemajuan Internet saat ini, Lanjar.com menjadi wadah bagi produk-produk UKM seperti Tas dari ntako untuk bersain di pasar Online. Anda dapat berbelanja produk-produk berkualitas dari Intako di Lanjar.com. Proses mudah dan cepat.

Tas Pesta INTAKO

INTAKO - Gudangnya Tas Berkualitas,

Perlu anda ketahui bahwa sebagian tas-tas dan sepatu berkualitas dan bermerk dunia di Produksi di INTAKO tanggulangin.

Tangan-tangan terampil pengrajin Tas di INTAKO tanggulangin telah membuktikan kualitasnya sejak dulu, berbagai tas merk dunia sebagian di produksi sini.

Produk dari INTAKO mampu bersaing dengan produk - produk luar negeri.

Desain - Berbagai model dan desain Tas di produksi di INTAKO. tas terbuat dari kulit sapi dengan berbagai motif, mulai daro motif buaya, ular, kayu, dll . Desainnya selalu up-to-date dan tak pernanh ketinggalan zaman dan trend fashion.

Harga - tas di Intako tanggulangin merupakan daya tarik yang membuat para turis asing maupun lokal hingga Miss Universe memborong banyak produk Tas Intako yang berbahan kulit.

Soal Harga, tas-tas kulit yang sangat exotis tersebut mungkin anda akan berpikir puluhan juta, anda akan kaget ternyata tas-tas Exotis nan mewah berbahan kulit dengan pengerjaan tangan ( hand made) ini berharga rata-rata di bawah 1 jutaan.

Ini yang menjadikan INTAKO sebagai tempat para pedagang untuk memborong Tas yang kemudian di jual kembali.

Dengan perkembangan digital marketing yang ada sekarang ini maka, berbagai produk berkualitas dari para pengrajin Intako tanggulangin hadir dunia digital melalui lanjar.com.

Di Lanjar.com anda dapat berbelanja berbagai produk INTAKO mulai dari tas, dompet, sabuk, sepatu, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar