Sabtu, 19 April 2014

Sandal Karakter Paus Biru : Grosir

Sandal Karakter Paus Biru : Grosir

Kesempatan jadi pengecer sandal dhiifs.

Harga normal eceran Rp.25.000
Pembelian Grosir :
100 pasang hrg = @ Rp.8.900,-
50 Pasang hrg = @ Rp. 10.000,-

100 Pasang manapun yang anda pilih dalam proses Order ukurannya bisa bervariasi, sesuai Ukuran yg tersedia : 26,28,30,34,38,40,42
Komposisi dari 100 pasang yang anda order, bisa di atur

Jadi Untuk Proses ORDER, Anda bisa Order minimal 100 pasang atau Lebih dengan Komposisi dan Ukuran Sesuai keinginan Anda !

Bahan : Sponge Eva

Beli di Lanjar

Sandal Karakter Paus Produksi Dhiifs Lucu dan Nyaman

Produk dhiifs adalah produk yang dibuat dari bahan berkualitas di levelnya sehingga memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang menggunakan produk sandal lucu dhiifs ini.

Adapun perbedaan produk sandal kami dengan produsen lainnya adalah? Bukan sablon sehingga tidak mudah pudar dan tidak licin,warnanya terang dan tidak buram.

Dibuat dari bahan yang berkualitas (bahan dari pabrik bukan eceran)
Ketebalan dan kerapian pengerjaan Sandal Dhiifs adalah yang terbaik.

Sandal Jepit adalah kebutuhan sehari-hari (bisa dianggap sebagai kebutuhan primer manusia) yang tidak dapat dilepaskan dalam kehidupan manusia, karena sandal jepit memiliki manfaat untuk melindungi kaki dari pecah-pecah , panas, pecahan kaca ataupun hal-hal lain yang dapat melukai kaki kita.

Sandal jepit yang biasa dijual di toko-toko , pinggir jalan ataupun supermarket sekalipun banyak yang tidak memiliki motif maupun desain yang menarik dan biasanya hanya digunakan untuk di rumah saja, karena tidak mendukung untuk dibawa bepergian keluar rumah.

Kini hadir Sandal DHIIFS yang memiliki warna dan bentuk yang menarik, lucu , juga keren.Ukuran yang disediakan 26,30, 34, 38, 40, 42. Sandal yang memiliki bentuk rancangan sederhana ini untuk membuat anda nyaman membawanya kemana-mana.

DHIIFS menyediakan bentuk panda yang lucu dan warna ciri khas panda, bagi pecinta hewan panda , tentunya ini dapat menambah koleksi anda berupa sandal berbentuk panda .

Sandal ini dibuat dari bahan Sponge Eva yang berkualitas baik , bersifat elastis dan flexibel.Sandal Dhiifs's sendiri memiliki keunikan , yaitu proses pembuatannya handmade dengan cara potongan-potongan disusun kemudian ditempelkan, sehingga membentuk gambar-gambar dan desain yang lucu dan unik. Bahan yang digunakan membuat kaki anda terasa seperti dimanjakan.

Sandal DHIIFS merupakan trend maker sandal yang lucu dan unik karena ini merupakan terobosan dan inovasi baru untuk sandal jepit. Saat pertama kali rilis, sandal ini sudah mampu mencuri banyak perhatian masyarakat indonesia.Terbukti dengan banyaknya orang yang ingin menjadi second hand atau jaringan pemasaran untuk sandal DHIIFS ini. Sandal DHIIFS ini memiliki banyak desain.Desainnya juga selalu menarik dan update, karena karakter dan desainnya selalu diperbarui setiap 1-2 bulan sekali.

Jadi, tunggu apalagi ? Gunakan sandal karakter DHIIFS untuk menambah penampilan anda menjadi menarik, memanjakan kaki anda, dan Percaya diri saat keluar rumah walau hanya menggunakkan sandal jepit. Dapatkan segera sandal karakter DHIIFS , jangan sampai ketinggalan mode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar